Cetak Kartu

Jasa Pembuatan Kartu Nama di Bogor

jasa-pembuatan-kartu-nama

Jasa Pembuatan Kartu Nama

Jasa Pembuatan Kartu Nama – Kartu Nama berfungsi sebagai tanda pengenal yang berisi informasi singkat dari seseorang. Kartu Nama sangat penting peranannya bagi Dunia Usaha. Baik ketika Kita bekerja untuk usaha Kita sendiri maupun untuk usaha Orang lain. Karena kartu nama bagian dari branding. Dan salah satu cara untuk menunjukkan profesionalitas dari sebuah Perusahaan.

Membuat Kartu nama bisa membantu untuk memperkuat Branding Perusahaan. Selain itu jasa pembuatan kartu nama juga murah. Mulai dari desain hingga jadi Kartu Nama, Kita hanya perlu membayar puluhan ribu saja.

Kartu Nama ini juga akan sangat berguna dalam keadaan mendesak. Seperti ketika klien, calon prospek maupun calon mitra buru-buru pergi. Misal pesawat sudah mau terbang, kereta api maupun Bus sudah mau berangkat dan lain sebagainya. Jadi tidak sempat untuk bertukar nomor telepon maupun akun social media.

Disaat itu, Kartu Nama bisa menjadi salah satu solusi. Tentu Anda tidak mau kehilangan peluang untuk bermitra maupun kesempatan untuk terjualnya produk Anda. Buat Kartu Nama Anda sebagai salah satu sarana investasi untuk promosi dan branding.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Punya Kartu Nama

Berikut adalah beberapa manfaat punya Kartu Nama yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Simple dan Mudah Dibawa

Mempunyai Kartu Nama bisa digunakan sebagai brosur mini dan etalase bisnis. Karena dapat diisi dengan info produk maupun jasa. Ternyata bentuknya yang kecil bisa menjadi kelebihan Kartu Nama. Karena mudah dibawa kemana-mana. Seperti di dalam Dompet, Saku dan juga tempat khusus lainnya.

  1. Mudah Didistribusikan

Kartu Nama bisa diberikan kepada siapapun tanpa memandang usianya. Tidak punya batasan tempat, usia penerima maupun waktu dalam mendistribusikan. Bisa dibagikan ke Rekan Bisnis, teman baru dan orang yang baru saja Kita temui. Anda bisa membagikan Kartu ini dibeberapa kesempatan seperti saat ada acara pesta, bisnis, dalam perjalanan dan kesempatan lainnya.

Kartu Nama bisa digunakan sebagai media penghubung dengan banyak Orang. Semakin banyak yang mendapat Kartu Nama Kita, maka semakin besar peluang yang Kita dapatkan. Kartu Nama merupakan media promosi yang mudah dan murah.

  1. Berisi Point Penting Identitas Usaha Anda

Kartu Nama sebagai tanda pengenal, mencerminkan pemiliknya dan merepresentasikan usaha. Serta juga dapat digunakan sebagai media promosi untuk meningkatkan branding.

  1. Meningkatkan Citra Usaha

Kartu Nama dapat mencerminkan pemilik usaha dan usahanya. Dengan memberikan kesan yang baik berupa membuat bentuk desain yang unik dan menarik. Maka citra professional pun tercipta, tinggal menjaganya saja.

Kartu Nama dengan tampilan menarik lebih mudah diterima bahkan disimpan. Anda siap-siap saja ketika ada yang tiba-tiba telepon dan terdengar akrap, padahal Anda tidak kenal. Bisa jadi itu adalah calon klien maupun kenalan yang punya Kartu Nama Anda.

  1. Menumbuhkan Kepercayaan

Citra Usaha maupun Pribadi yang baik dapat menumbuhkan tingkat kepercayaan orang lain. Dari kepercayaan ini dapat menjadikan bisnis berkembang lebih cepat karena sudah diterima Masyarakat.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Kartu Nama di Visindo Ads

Berikut adalah beberapa kelebihan cetak Kartu Nama di Visindo Ads:

  • Harga Pembuatan Kartu Nama Murah

Harga cetak Kartu Nama di Visindo Ads murah. Sehingga Anda bisa pesan dalam jumlah banyak sekaligus.

  • Sedia Jasa Desain Kartu Nama

Bila Anda mencetak Kartu Nama ditempat Kami, Anda bisa menggunakan desain yang Anda buat sendiri. Namun bila Anda tidak bisa atau tidak sempat membuat desain Kartu Nama. Anda bisa memakai Jasa Desain Kartu Nama yang Kami miliki.

  • Waktu Pengerjaan Kartu Nama

Selain harga yang murah Anda juga bisa mendapatkan Kartu Nama dengan mudah dan cepat.

  • Kualitas Produk yang Bagus

Dengan Mesin Cetak Kami dan bahan pilihan, Anda akan mendapatkan Kartu Nama terbaik untuk Anda.

  • Konsultasi Gratis

Sebelum melakukan pemesanan Kartu Nama. Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Hubungi Kami melalui nomor Customer Service yang terdapat di pojok kanan bawah website ini.

Info selengkapnya Harga Kartu Nama –>>> KLIK Jasa pembuatan Kartu Nama untuk usaha Anda

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *