Branding Mobil

Contoh Cutting Sticker Mobil Pick Up

Contoh Cutting Sticker Mobil Pick Up yang bisa Anda pilih untuk mobil Anda. Cutting Stiker kini tidak hanya sebagai promosi saja. Namun sudah menjadi trend dan kebanggaan bagi pemiliknya. Memiliki mobil Pick Up yang bersih dan penuh warna bisa meningkatkan percaya diri. Bisa menjadi hiburan disaat lelah.

Mobil yang bersih dan tampil beda, penuh warna dapat menggugah semangat. Hal ini bisa menjadi obat hati yang lelah. Jauh dari anak, istri dan Orang Tua, menempuh perjalanan puluhan, ratusan dan ribuan kilo.

Namun ada satu hal yang jarang diketahui Orang saat Kita punya mobil menawan. Yaitu mobil beserta Supirnya bisa jadi Artis dadakan. Terkenal dan dibicarakan antar Sopir, bagaikan Artis di Televisi. Ada yang minta foto, baik dengan mobil maupun Supirnya. Mungkin minta tanda tangan juga, namun yang paling sering adalah foto bersama.

Setelah tahu keuntungan punya mobil yang memakai Cutting Stiker sebagai pelapis body. Anda masih mau mobil Anda menggunakan standar cat Pabrik? Atau menggantinya dengan Cutting Stiker? Semua pilihan ada ditangan Anda.

Contoh Cutting Sticker Mobil Pick Up Full Colour

contoh-cutting-sticker-mobil-pick-up-mitsubishi

Bagi Orang yang tidak hoby dengan modif mobil, kebanyakan akan bilang “Sayang sekali uang jutaan hanya digunakan untuk Cutting Sticker, padahal warna bawaan masih bagus.” Orang seperti menganggap bahwa pekerjaan ini sia-sia. Walaupun itu cuma mengganti warna bodynya saja.

Namun bagi sopir, yang suka bepergian jarak jauh ratusan kilo. Hal ini sangat penting untuk menjaga suasana hatiĀ  agar tetap positif.

Hal diatas adalah salah satu contoh yang ada dikehidupan dunia Para Sopir. Lalu bagaimana jika Cutting Stiker di mobil itu diisi dengan promosi. Tidak hanya kata-kata biasa penyemangat dan curahan hati. Pasti ada hasil yang berbeda, karena mobil Kita bisa digunakan sebagai media promosi berjalan untuk usaha yang Kita miliki. Jadi sangat berbeda dengan Baliho, iklan yang diam tak bergerak.

Baca juga: Jasa Branding Mobil

Untuk pemasangan, desain dan pajak promosi Anda di mobil tidak perlu khawatir. Kami sudah punya pengalaman yang cukup untuk menangani klien-klien Kami. Silakan klik link diatas untuk mengenal lebih jauh tentang Jasa Branding Mobil.

Visindo Ads: Contoh Cutting Sticker Mobil Pick Up Sederhana, Full Warna Hitam Polos

contoh-cutting-sticker-mobil-pick-up-hitam-dop

Jasa Cutting Stiker bisa menyesuaikan dengan permintaan Pelanggan. Misal mau pakai 1 warna saja untuk menutupi seluruh body mobil. DalamĀ  kasus ini seperti gambar diatas, dimana Mobil menggunakan 1 warna. Yaitu warna hitam gelap atau hitam dop. Dengan memilih bahan berwarna hitam dop, maka Mobil terlihat Gagah dan tegas.

Anda ingin memakai Jasa Kami?

Langsung saja hubungi Kami atau bisa juga langsung datang ke lokasi. Kita bisa bicarakan desain seperti apa yang Anda inginkan.

Contoh Cutting Stiker untuk beberapa jenis kendaraan seperti Truk Box, Mobil Granmax, Mobil Doubel Cabin 4X4 dan seterusnya.

jasa-branding-mobil

Desain Cutting Siker Truk Ninja Xpress

 

granmax cutting Stiker

 

Branding Mobil Partai

Selain contoh mobil-mobil diatas, Kami juga bisa melakukan Branding Mobil Partai. Promosi berjalan ini sangat cocok digunakan untuk mengenalkan Calon Wakil Rakyat. Namun perlu diperhatikan juga, supaya tidak berlebihan dalam promosi. Dan tetap mematuhi peraturan dari Bawaslu agar tidak kena semprit. Berikut ini adalah salah satu contoh Branding Mobil Partai:

branding mobil partai

Demikian artikel Contoh Cutting Sticker Mobil Pick Up ini Kami buat. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *